TIPS UNTUK WANITA SAYANK SUAMI ATAU PACAR

Ingin tahu bagaimana Cara mengetahui tanda atau ciri ciri suami selingkuh Dalam 'Dunia Cinta' memiliki sebuah keluarga yang harmonis merupakan dambaan dari setiap wanita.Cara mengetahui ciri ciri suami selingkuh. Pada dasarnya keharmonisan akan tercipta apabila Anda dan pasangan saling percaya dan bisa menjaga kesetiaan masing-masing untuk tidak ngoondol/ cus-cus selingkuh.Sebagai seorang istri pasti Ånda ingin mengetahui apakah suami Ånda ngewe' setia dan dapat menjaga kepercayaan Ånda ? Maka dari itu Ånda harus paham betul dan mampu mengetahui ciri-ciri suami selingkuh atau tidak.Dan untuk mengetahui caranya mengenali tanda tanda dan ciri suami selingkuh sebagai berikut :

#Ciri ciri suami selingkuh ke1 ;

Seorang suami yang selingkuh akan merahasiakan akun social media secara pribadi, seiring dengan perkembangan jaman tentunya setiap pasangan pasti memiliki akun social media seperti Facebook & twitter. Dan bagi seorang suami yang tidak íngìn menyakiti hati istriya tentu Sang suami pasti åkan memberikan kebebasan mengakses social média pribadinya. Lalu,,,, bagaimana jika Sang suami tidak mau ..?? Hal ini påtut Ånda curigai, karena bisa jadi di dalamnya ada hal yang tidak böleh ánda ketahui.

Ciri ciri suami selingkuh ke2 ;

Bêrkurangnýa kehangatan suami, jika dahulu suami anda sering sekali memberikan ciuman atau sekedar pelukan úntuk menunjukkan kasih sayangnya påda ánda, Namun sekarang hal itu jarang sekali di lakukan ..?? Wah.. bisa jadi itu karena faktor emosional yang mungkin telah berkurang karena wanita lain. Tapi sebelum anda mencurigainya, Tanyalah pada suami anda terlebih dahulu kenapa dia mulai berubah dan mengurangi kehangatannya pada anda ..!

Ciri ciri suami selingkuh ke3 ;

Seorang suami sulit dimengerti, aktivitas suami di luar memang sangat menyita waktu apalagi jika itu sudah menyangkut pekerjaannya. Namún kétika suami pulang lårut malam atau pulang telat dan mémberi jawaban ýang tidak masuk akal setelah ånda tanya. åkan menjadi sebuah pertanyaan besar jika jawaban suami terlalu berbelit-belit. Perubahan sikap suami ýang kini sulit dimengerti bisa jadi mérupakan ciri dan tanda suami ånda sudah mulai berselingkuh dengan wanita lain.

Ciri ciri suami selingkuh ke4 ;

Sikåp suami ýang tiba-tiba berubah, Sebelumnýa sikap suami sangat tidak terlalu istiméwa di mata kita, namun secara tibä-tibä suami memberi perhatian khusus yang sangat berlebihan dari biasanya. ånda patut mencurigai perubahan suami ånda tersebut, dan tanyakan kenapa dia bérsikap berlebihan menunjukkan cintanýa pada ånda. karena perubahan tersebut suami lakukan úntúk menutupi kesalahannya pada ånda.

Ciri ciri suami selingkuh ke5 ;

Suami sering memeriksa handphone (HP), jika biasanýa suami anda tidak peduli dimana handphone nya diletakkan, tapi sékårång berubah dimana suami lebih sering memeriksa dan mengecek kebéradaan handphone béberapa menit sékali. Kémúngkinan hal ini disebabkan kårena suami anda takut jika anda membaca & melihat pésán-pésán dari seorang ýang dilarang úntúk ånda baca.

Setelah anda menemukan bukti-bukti suami sedang berselingkuh, tenangkan pikiran ånda terlebih dahulu dan tetap rileks, lalu jangan langsung mengåmbil keputusan saat emosi ånda meledak-ledak. bicarakan masalah tersebut dengan pikiran dewasa tanpa ada maksud untuk menghakimi suami, lalu biarkan suami anda menjelaskan secara rinci terlebih dahulu.

įйgάт ..!! šєвєℓϋм кįтά šєℓįйgкϋЂ. вάýάйgкάй įšтяį кįтά šάάт įйį šєđάйg đį тϋйggάйgį ρяįά ℓάįй, άтάϋ šєвάℓįкйчά ..!! šϋάмį кįтά šάάт įйį šєđάйg đϋđϋк άтάϋ тįđϋя đįάтάš Túßúh ώάйįтά ℓάįй ...!!
йgôώðк-ðώðк мєйįкмάтį, мєяάвά- яάвά, çįúмάй, ñýємį, çϋš-çϋš đєйgάй ράšάйgάй άйđά. чά ĵάйgάй šєℓįйgкϋЂ ..!!

мϋđάЂ-мϋđάЂάй ĵįкά άйđά йάйтį šєℓįйgкϋЂ, ράšάйgάй άйđάρϋй ĵϋgά šєℓįйgкϋЂ ..! тєяϋš, йάйтįйчά ðяάйg- ðяάйg чάйg тįđάк šϋкά đєйgάй άйđά šємϋά вįℓάйg : яάšάкйð ..!! мðđάяð ..!! šϋкϋяįй ..!! вєй кάρðк ..!! άмįįįй ..!!

Buat para gadis-gadis ingat ea..?? .b!!!
Seoräng cowok sängät sukä dengän cewek gämpängän (diäjäk tidur bäreng), Täpi justru äkän memilih cälon istri yäng tidäk mäu diäjäk tidur.

Akibät däri hubungän seks säät mäsih peräwän/ gädis :
Apäbilä suätu ketikä suämi ändä täu bähwä dähulu ändä pernäh ditunggängi/ ditängkringi ditiduri priä läin ini äkän jädi mäläpetäkä besär buät ändä..! meski suämi biläng "tidäk äkän mempermäsälähkän ändä pernäh tidur dengän oräng läin" täpi suätu säät jikä däläm rumäh tänggä ändä ädä mäsäläh, meski mäsäläh kecil kebänyäkän suämi äkän terus menggungkit-ukit bähwä ändä wänitä murähän..!

Sekian post kali ini tentang cara mengetahui tanda atau ciri suami selingkuh, semoga bermanfaat #tips
sumber : lengkapnya.indonesiaz.com/
SHARE

Adela

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment