INILAH GAMBAR BAGIAN TUBUH PRIA YANG PALING DISUKAI WANITA...

Survey 100.000 wanita tentang tubuh Pria menghasilkan bahwa ada 10 bagian tubuh pria yang banyak disukai wanita. 10 bagian ini adalah:

1. Bokong
Bokong tidak hanya merupakan bagian keseksian seorang wanita tetapi juga pria. Keseksian bokong pria kata wanita bentuknya setengah bulat dan sedikit berbelok. Jika anda mempunyai bokong seperti ini anda akan dianggap seksi oleh wanita.

2. Mr.P
Menurut survey ukuran Mr P pada pria tidak terlalu penting dibandingkan dengan sekitar wilayah Mr P. Ciri-ciri sekitar wilayah Mr P yang bagus seperti warna kulit yang proposional, bersih sehingga aroma yang berbau enak dan kulit yang tidak terlalu berurat.

3. Perut Rata
Memang perut buncit ada sebagian wanita menyukainya entah karena apa, tetapi bentuk perut yang rata lebih banyak di sukai wanita dari pada perut buncit meskipun kurang berotot.

4. Pinggul Kecil
Tidak hanya wanita yang mempunyai pinggul kecil terlihat lebih baik tetapi pria juga. Katanya pinggul yang sempit lebih mudah melakukan jepitan saat berhubungan seks.

5. Tangan
Tangan seorang pria yang bersih disukai wanita. Tangan yang bersih wanita bisa menggunakannya utuk menjilat-jilatinya supaya hubungan intim tambah mesra.

6. Lidah
Lidah merupakan merupakan organ yang kecil tetapi sangat berperan dalam hubungan seks. Banyak orang menggunakan lidah untuk melakukan ciuman, oral seks dan bagian yang sensitif lainnya yang dapat merangsang wanita untuk bisa orgasme.jika seorang pria pandai menggunakan lidah sudah tentu para wanita jatuh hati untuk melakukan hubungan seks.

7. Bibir Tebal Bagian Bawah.
Bentuk bibir berbeda-beda ada yang tipis dan ada yang tebal bagian. Memang tipe wanita berbeda-beda dalam hal bentuk bibir yang mana yang disukai. Tetapi menurut survey bentuk bibir yang tebal bagian bawah yang paling banyak disukai. Menurutnya bentuk bibir seperti itu bisa membuat hubungan seks lebih dalam.

8. Otot Lengan Yang Berisi.
Tidak dipungkiri lagi wanita suka sekali pria yang kuat. otot lengan yang berisi bisa menandakan kekuatan dan perawatan yang baik. Lengan yang kelihatan otot becipsnya wanita sangat suka itu.

9. Dada.
Tidak hanya pria saja yang hanya menyukai bentuk dada pasangan yang seksi tetapi juga wanita. Wanita juga memandang dada pria yang bagus, padat dan berisi itu bisa menambah gairah seksualitas.

10. Bahu
Bentuk bahu yang lebar banyak disukai wanita. Katanya bahu yang lebar itu menandakan kekuatan dan kejantanan.

Dalam berhubungan intim, wanita tidak suka dengan gaya yang moton. Percayakah anda bahwa posisi wanita saat berhubungan seks sangat mempengaruhi kenikmatan? Berikut trik-trik bercinta yang dengan pasangan.Dari sekian banyak gaya bercinta yang mungkin anda ketahui, setidaknya ada 7 gaya bercinta paling hot dan disukai wanita dan banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta.

1. Gaya Misionaris
Pada gaya Misionaris, posisi wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.

2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)
Bagi Yuli Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah. Dengan berada di atas tubuh pria, wanita lebih leluasa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, membuat gairah semakin tinggi dan cepat mencapai orgasme.

3. Gaya Sendok
Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.

5. Gaya bercinta Posisi Duduk
Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

6. Doggie Style
Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang. Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

7. Seks Non-Penetratif
Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.
Apapun gaya yang anda pilih, nikmatilah kehidupan seks anda bersama pasangan anda. Jika saat ini anda belum menemukan gaya terbaik untuk anda berdua teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin anda berdua senangi

SHARE

Adela

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment