YANG MEMBACA ARTIKEL INI JANGAN DI SEBARKAN KARNA MEMBAHAYAKAN KAUM WANITA...

Suami harus tau selain bokong & payudara ada 10 cara membuat istri terangsang ..! agar istri melayang-layang oleh sentuhan suaminya.Cara membuat wanita terangsang.
Tak dapat dipungkiri bahwa setiap suami mendambakan & berharap menjadi pemenang diatas Ranjang ...! Dan suami pun menempuh ribuan cara demi memuaskan sang istri, mulai dari minum obat-obat kuat (pil/jamu/obat oles), 

Faktanya memang benar ! Sebagian wanita/istri merahasiakan tingkat kepuasannya saat diatas ranjang bersama suami, istri akan berpura-pura puas agar suami tidak tersinggung. Karena jika istri mengucapkan ;'mas.. Aku urong metu ! belum keluar/orgasme/puas..! Sang suami pasti akan ciut nyalinya, minder, merasa bersalah, malu dan kepikiran terus bahwa ia tidak mampu memuaskan wanita pujaannya.

Daripada membeli obat-obat yang gak jelas & justru berdampak negatif untuk kesehatan suami jangka panjang..!

Lebih baik menggunakan cara-cara alami agar istri puas diranjang & dijamin istri tidak selingkuh karena memang Andalah yang hanya bisa memuaskannya... Cara membuat istri puas sebenarnya sangat mudah ! Kita hanya perlu mengetahui area mana saja yang membuat istri terangsang terbuai, melayang-layang sekaligus klepek-klepek kualahan saat cus-cus melakukan hubungan intim (seks) dengan Anda.

Buat istri terangsang langkah-langkahnya sangatlah mudah dan dapat dilakukan suami manapun, karena yang diperlukan hanyalah mencari titik/area yang dapat membuat wanita/istri Anda terengah-engah, dan mendesah-desah sekaligus mempercepat "orgasme istri" Anda.


(1) AREA TELINGA :
ini adalah cara agar istri terangsang, yaitu dengan menyentuh, mencium & bahkan sedikit menggigit telinga adalah bagian yang sangat sensitif dari wanita/istri.

(2) AREA TULANG SELANGKANGAN :
Tulang selangkangan adalah titik yang paling seksi pada tubuh wanita. Perhatikanlah bagian/area tubuh istri ini ketika ia masih berpakaian lengkap, bagian ini sangat menarik perhatian suami & bila diraba istri akan terbang melayang.

(3) AREA PUNGGUNG :
Cara terbaik agar wanita terangsang adalah menempatkan jemari tangan Anda dipunggungnya sekaligus mengecup. Sebuah gerakan kecil dipunggungnya bisa membuat suami mendapatkan hati wanita.

(4) AREA DIBALIK LUTUT :
Daerah ini adalah salah satu bagian/area tubuh wanita yang seringkali diabaikan oleh pria. Dan pada kenyataannya, daerah ini sangat sensitif ...! Coba saja Anda belai lembut bagian belakang lutut pasangan Anda, karena wanita akan merasa terangsang dengan cara ini.

(5) AREA TELAPAK TANGAN :
Telapak tangan wanita merupakan salah satu area/bagian tubuh wanita yang membuatnya peka & penuh perhatian.

(6) AREA KAKI :
Sentuhan pada kaki juga dapat merangsang wanita. Lakukan cara ini dengan benar dan ambillah sedikit minyak pijat atau lotion...! Dan jangan lupa untuk memperhatikan beberapa jari kakinya, pergelangan kaki & sisi kakinya juga. Sebagian wanita benar-benar menikmati pijatan lembut dikakinya sebelum melakukan seks.

(7) AREA PAHA BAGIAN DALAM :
Menyentuh paha ke arah daerah vagina (Miss V) akan sangat membuatnya tergoda.

(8) AREA PANGGUL :
Berkonsentrasilah sedikit pada bagian pinggulnya adalah ide yang bagus...! Namun, Anda harus menahan diri dahulu untuk menyelinapkan jari ke vaginanya. Saat menggoda paha dalamnya, Anda dapat memintanya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.

(9) AREA RAMBUT :
Dalam proses mencuci rambut/ memotong/ pewarnaan & styling sebenarnya cukup terbukti menghilangkan stres ...! Tapi bila menyentuhnya menggunakan tangan Anda dengan lembut pada rambutnya adalah cara jitu untuk mengirim sinyal CUS-CUS bercinta. Biarkanlah jari-jari Anda membelai rambutnya sampai belakang leher dan pungggung sehingga istri akan takluk di tangan Anda.

(10) AREA TENGKUK {LEHER BELAKANG} :
Konon katanya di negara jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh pria/ laki-laki, karena itu salah satu bagian tubuh wanita yang tertutup oleh pakaian. Di zaman modern seperti sekarang ini, Area tengkuk sering diabaikan..! Padahal kekuatan sentuhan lembut & ciuman dari Anda bisa jadi awal ia tergoda.

(11) AREA PERUT :
Saat istri telentang cobalah tindih perutnya dengan telapak tangan anda secara perlahan, lalu cium-ciumlah perut istri atau kecuplah sampai suara kecupan Anda terdengar oleh istri Anda.

CATATAN : Suara kecupan => desahan => bisikan lembut => tatapan mata Anda kearah mata istri bersamaan saat Anda jelajahi seluruh tubuhnya itu semua akan memicu/ menjadi faktor istri terangsang lebih cepat...! 0rgasme pun akan Anda dapatkan bersamaan dengan istri.#kesehatan

sumber : lengkapnya.indonesiaz.com/
SHARE

Adela

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment