LAKI LAKI BISA MENJADI IMAM TAPI LAKI LAKI JUGA BISA MENJADI SETAN !!!!!!!!!!!!

Agar suami tidak selingkuh dan cara mengatasi =>Dunia cinta dan selingkuh
Selingkuh atau perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga akan menjadi awal dari keretakan sebuah rumah tangga baik yang dilakukan suami maupun seorang istri ..! Lalu bagaimana cara mengetahui suami selingkuh atau istri selingkuh ..? mungkin itu yang seringkali menjadi pertanyaan bagi para pasangan ..! Belakangan ini sebuah perselingkuhan seakan-akan menjadi kebiasaan dalam kehidupan rumah tangga, kalaupun perselingkuhan itu benar-benar tidak terjadi, sebuah kecurigaan terjadinya perselingkuhan dari salah satu pasangan seringkali mewarnai perjalanan rumah tangga sehingga tidak jarang hal tersebut menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga.

Selingkuh pada umumnya dilakukan oleh suami. Karena itu sering kali menjadi pertanyaan bagi seorang istri, Bagaimana caranya agar suami tidak selingkuh ? Selingkuh seringkali di identikan dengan suami yang suka jajan. Tapi tidak jarang suami yang suka selingkuh / doyan jajan kadang dibalas dengan selingkuh juga oleh istri, sehingga keharmonisan rumah tangga menjadi semakin berantakan saja ..!

"Salah satu ciri pasangan atau suami selingkuh biasanya sering tampak tidak jujur atau suka berbohong dan salah satu yang lebih parah lagi suami tidak mau diajak berhubungan intim atau suka & gampang marah-marah tanpa alasan yang jelas", seakan–akan istri tidak ada benernya dimata suami ..!? tapi jangan khawatir ..! dibawah ini cara jitu untuk mengatasi suami suka selingkuh sekaligus agar selalu disayang suami,inilah cara agar suami tidak selingkuh dan cara mengatasinya :

1. Melayani Suami Dengan Baik adalah cara mengatasi agar suami tidak selingkuh pertama.

Dalam melayani suami tidak hanya sebatas aturan dan tradisi saja, melayani suami menjadi sebuah kewajiban yang harus ditaati (dipatuhi) oleh seorang istri. Oleh karena itu anda harus melayani suami dengan sebaik-baiknya. Ada 2 hal yang sering dipesankan oleh orang-orang tua jaman dahulu yang masih bersifat tradisional untuk diterapkan pada saat ini yaitu melayani dengan baik soal makan dan diranjang (tempat tidur). Untuk itu sebagai seorang istri anda harus bisa memuaskan selera makan suami dengan jalan menyiapkannya. Bila perlu anda bisa ikut kursus masak agar bisa menyiapkan menu- menu yang lebih bervariasi (tentunya menu kesukaan suami). Dengan demikian suami anda jadi betah dirumah dan tidak mencari-cari alasan untuk makan diluar kecuali bila ingin berekreasi bersama anda atau anak-anak. Maksud melayani ditempat tidur, berarti anda harus selalu tampil menggairahkan dimata suami. Selain itu anda juga harus selalu menyiapkan stamina agar siap kapanpun untuk melayani suami ditempat tidur.

2. Jadilah Pendengar yang setia dan baik adalah cara mengatasi agar suami tidak selingkuh kedua.

Dalam dunia cinta (rumah tangga) mungkin tidak semua hal ingin dibicarakan suami, namun saat dia (suami) bersemangat ingin menceritakan sesuatu pada anda jadilah pendengar yang baik. Apabila anda tidak tertarik pada topik pembicaraannya, anda tidak perlu memaksakan diri úntúk memberikan komentar. Sebab bíså saja komentar anda salah dan dapat membuat semangatnya untuk bercerita menjadi hilang. anda cukup diam dan mengiyakan sekali-kali. Seorang suami akan panas jika apa yang dipikirkan tidak bisa dikeluarkan. Jadi dia tidak perlu mencari-cari wanita lain untuk 'curhat'

3. Usahakan selalu menjaga Penampilan adalah cara mengatasi agar suami tidak selingkuh ketiga.

Menjaga penampilan merupakan hal yang sangat penting. Sebab seorang suami pada umumnya ingin agar istrinya selalu tampil menarik (cantik), baik untuk menyenangkan diri sendiri atau untuk menunjukkan pada orang lain bahwa ia memiliki seorang istri yang menarik. Oleh sebab itu anda harus memperhatikan penampilan anda. Dan bila dia lebih suka anda berdandan natural, maka jangan berhias berlebihan (terlalu menor), sebab jika suami tidak berselera bisa membuat dia tidak betah berada disamping anda.

4. Jadilah Sosok Ibu yang Siap memanjakannya adalah cara mengatasi agar suami tidak selingkuh keempat.

Seorang suami juga memiliki sifat kekanak–kanakan dalam dirinya. Oleh sebab itu sesekali berlakulah sebagai seorang ibu yang memanjakan dia {"tapi jangan biarkan suami menganggap anda sebagai ibunya sungguhan, karena dalam islam tidak boleh menyamakan istri dengan ibu"}. Dengan cara seperti itu, dia pasti akan merasa tenang bersama dengan anda. Hal ini bisa anda lakukan terutama disaat sang suami sedang sakit atau memiliki masalah, 'belaian lembut, dekapan yang hangat dan kata–kata yang menghibur akan menenangkan dia'. hal ini tentu tidak terlalu sulit untuk anda lakukan, sebab anda sudah bisa melakukannya pada anak-anak anda, ataupun belum memiliki seorang anak, ingatlah apa yang dilakukan ibu anda dahulu pada anda.

5. Memperbanyak Ibadah (Kegiatan Agama) adalah cara mengatasi agar suami tidak selingkuh kelima.

Tidak ada yang bíså menyangka peran agama sebagai benteng utama dalam mempertahankan kesetiaan dalam rumah tangga. Oleh sebab itu, ajaklah sang suami untuk beribadah secara teratur mendengarkan ceramah agama atau mengunjungi rumah ibadah. Buku-buku tentang pengetahuan agama perlu anda koleksi sebagai panduan hidup dalam berumah tangga. Suami yang taat beribadah (beragama) biasanya akan selalu menjaga kesetiaannya. Dari beberapa cara diatas merupakan langkah awal yang perlu anda lakukan agar suami tidak selingkuh sekaligus merupakan cara mengatasi suami yang suka selingkuh atau jajan diluar (dengan wanita lain)#tips
SHARE

Adela

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment