KASIAN BANGET DENGAN LAKI LAKI INI ,SETIAP MAU MELAKUKAN SEX DENGAN ISTRI SELALU DI TOLAK KASAR.

SAKIT PINGGANG merupakan masalah umum bagi masyarakat. Walaupun terkesan agak remeh namun penyakit ini dapat mengurangi produktivitas masyarakat. Sakit pinggang bahkan tercatat mengurangi produktivitas hingga 201 milyar rupiah setiap tahunnya di Amerika. Usia paling sering terserang sakit pinggang adalah usia produktif berkisar <38 tahun. Pada usia tersebut kita cenderung melakukan aktifitas berat dan menggunakan otot.Data di Indonesia sendiri mencatat 4-15% masyarakat pernah mengalami sakit pinggang dan berobat ke rumah sakit. Ini baru yang tercatat berkunjung ke rumah sakit loh, belum lagi yang ke pengobatan alternatif atau yang tidak terdeteksi karena tidak memeriksakan diri ke rumah sakit. Tentu peresentasi orang dengan sakit pinggang akan semakin banyak kan.


PENYEBAB SAKIT PINGGANG
1.Siatika
Siatika disebabkan oleh tertekannya syaraf yang menghubungkan syaraf tulang belakang dan kaki seseorang. Hal ini bisa terjadi ketika orang tersebut mengalami pergeseran cakram tulang belakangnya. Cakram tulang belakang adalah struktur di antara tulang belakang yang berfungsi untuk meresap tekanan dan mempermudah pergerakan sendi tulang belakang. Salah satu ciri umum dari siatik adalah timbulnya kesemutan atau sensasi perih yang menyertai rasa sakit.

2.Spinal spinosis
Penyempitan tulang belakang yang menyebabkan tertekannya syaraf tulang belakang disebut spinal stenosis. Tekanan pada syaraf tulang belakang akibat spinal spinosis bisa menyebabkan kebas, kram, dan lemas pada bagian tubuh manapun, tergantung pada syaraf mana yang tertekan. Umumnya gejala akan bertambah parah dengan posisi berdiri dan berjalan. Penyebab utama spinal stenosis adalah degenerasi cakram tulang belakang.

3.Gangguan pada ginjal
Karena letaknya di daerah pinggang, ginjal yang mengalami gangguan bisa juga menjadi salah satu sumber sakit pinggang sebelah kiri. Sakit yang diakibatkan terganggunya organ ini akan dirasakan di antara tulang rusuk terbawah dan panggul. Gangguan ginjal apakah itu batu ginjal atau infeksi ginjal memiliki potensi membuat nyeri pada pinggang.

4.Otot tegang
Beraktivitas berlebihan atau melakukan gerakan yang tidak biasa dapat menegangkan otot. Jika tiba-tiba aktivitas seseorang melibatkan gerakan punggung luar biasa, maka otot dan ligamen di punggung bisa tertarik, menjadi tegang dan bahkan robek. Gejala umum dari tegang otot adalah rasa sakit dan kaku pada pinggang. Beruntung, kondisi ini bisa diredakan setelah penderitanya melakukan terapi fisik dan istirahat cukup.

OBAT SAKIT PINGGANG SECARA ALAMI
1.Akar Ilalang
Sama dengan bahan bahan yang lainnya, dengan menggunakan rebusan ini anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Rebusan ini dipercaya ampuh dalam mengatasi rasa nyeri di bagian pinggang sebelah kanan ataupun kiri.

2.Cabe Rawit
Bahan yang satu ini juga merupakan bahan yang ampuh di dalam mengatasi sakit pinggang. Dengan merendamkannya dan juga mencampurkannya dengan jahe lalu mengoleskannya kepada bagian yang nyeri akan memudahkan anda dalam mengatasi sakit pinggang.

3.Kumis Kucing
Dengan berbagai macam khasiat yang anda dapatkan dari berbagai obat tradisional, anda dapat pula melengkapi pengetahuan anda dengan kumis kucing sebagai salah satu pilihan anda.

4.Jahe Merah
Salah satu tanaman obat dan juga rempah ini merupakan obat yang baik untuk sakit pinggang yang anda miliki. Dengan mengguunakan rebusan dari jahe merah dengan cara mencapurkannya degan tanaman obat yang lain seperti temu hitam, ataupun dau dewa segar akan membuat anda jauh lebih segar. Minumlah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang bagus

SHARE

Adela

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment